Mengenal 10 Jenis Kucing Scottish Fold Yang Eksotis Dan Menarik

  1. Scottish Fold Classic

Scottish Fold Classic adalah jenis kucing Scottish Fold yang paling umum. Kucing ini memiliki telinga terlipat ke bawah dan bulu pendek hingga sedang. Mereka datang dalam berbagai warna dan pola, termasuk perak, emas, biru, dan belang-belang.

  1. Scottish Fold Straight

Scottish Fold Straight adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki telinga tegak. Kucing ini memiliki bulu pendek hingga sedang dan datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing Scottish Shorthair, tetapi mereka memiliki mata yang lebih besar dan lebih bulat.

  1. Scottish Fold Longhair

Scottish Fold Longhair adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki bulu panjang. Kucing ini memiliki bulu yang lembut dan halus, dan mereka datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing Maine Coon, tetapi mereka memiliki telinga terlipat ke bawah.

  1. Scottish Fold Highland Fold

Scottish Fold Highland Fold adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki bulu panjang dan telinga terlipat ke bawah. Kucing ini memiliki bulu yang lembut dan halus, dan mereka datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing Ragdoll, tetapi mereka memiliki telinga terlipat ke bawah.

  1. Scottish Fold Munchkin

Scottish Fold Munchkin adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki kaki pendek. Kucing ini memiliki bulu pendek hingga sedang dan datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing Sphynx, tetapi mereka memiliki bulu.

  1. Scottish Fold Singapura

Scottish Fold Singapura adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki tubuh kecil dan bulu pendek. Kucing ini memiliki bulu yang lembut dan halus, dan mereka datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing Birma, tetapi mereka memiliki telinga terlipat ke bawah.

  1. Scottish Fold Tonkinese

Scottish Fold Tonkinese adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki bulu pendek dan tubuh berotot. Kucing ini memiliki bulu yang lembut dan halus, dan mereka datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing Bengal, tetapi mereka memiliki telinga terlipat ke bawah.

  1. Scottish Fold Ocicat

Scottish Fold Ocicat adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki bulu pendek dan bermotif seperti kucing hutan. Kucing ini memiliki bulu yang lembut dan halus, dan mereka datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing cheetah, tetapi mereka memiliki telinga terlipat ke bawah.

  1. Scottish Fold Pixiebob

Scottish Fold Pixiebob adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki bulu pendek dan bermotif seperti kucing liar. Kucing ini memiliki bulu yang lembut dan halus, dan mereka datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing bobcat, tetapi mereka memiliki telinga terlipat ke bawah.

  1. Scottish Fold Savannah

Scottish Fold Savannah adalah jenis kucing Scottish Fold yang memiliki bulu pendek dan tubuh tinggi. Kucing ini memiliki bulu yang lembut dan halus, dan mereka datang dalam berbagai warna dan pola. Mereka mirip dengan kucing serval, tetapi mereka memiliki telinga terlipat ke bawah.