Mengenal 10 Jenis Kucing Himalaya Yang Anggun Dan Menggemaskan

  1. Himalayan Biru
    Blue Himalayan merupakan jenis kucing yang kurang umum dan paling dicari dari semua kucing Himalayan. Kucing ini memiliki bulu abu-abu kebiruan yang samar di seluruh tubuhnya, dengan titik yang lebih gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan kadang-kadang di punggung. Mata biru yang cerah menambah daya tarik kucing ini.

  2. Chocolate Himalayan
    Kucing Chocolate Himalayan memiliki bulu berwarna coklat susu yang hangat dan titik yang lebih gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan terkadang di punggung. Bulunya yang lembut dan mengkilap memberikan kesan yang sangat elegan. Mata birunya yang dalam melengkapi penampilannya yang memukau.

  3. Lilac Himalayan
    Kucing Lilac Himalayan memiliki bulu berwarna abu-abu lavender yang pucat dengan titik yang lebih gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan terkadang di punggung. Perpaduan warna yang unik ini menciptakan tampilan yang sangat menarik. Mata biru yang cerah dan bening menambah keindahan kucing ini.

  4. Merah Himalayan
    Kucing Merah Himalayan memiliki bulu berwarna merah terang dengan titik yang lebih gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan terkadang di punggung. Titik-titik gelap ini biasanya berwarna coklat gelap atau hitam. Jika dibanding jenis yang lain mungkin yang satu ini lebih menawan.

  5. Cream Himalayan
    Kucing Cream Himalayan memiliki bulu berwarna putih kekuningan dengan titik yang lebih gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan kadang-kadang di punggung. Warnanya yang lembut dan elegan membuatnya sangat populer di kalangan pecinta kucing. Mata biru yang cerah menambahkan sentuhan manis pada penampilannya.

  6. Tortoiseshell Himalayan
    Kucing Tortoiseshell Himalayan memiliki bulu yang menarik dengan campuran warna merah, hitam, dan krem. Titik-titik gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan terkadang di punggung biasanya berwarna coklat gelap atau hitam. Matanya yang bervariasi antara warna biru, hijau, dan kuning, menambah daya tarik kucing ini.

  7. Tabby Himalayan
    Kucing Tabby Himalayan memiliki bulu bermotif garis-garis dengan titik yang lebih gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan terkadang di punggung. Motif garis-garisnya bisa beragam, mulai dari garis-garis tebal hingga garis-garis tipis yang halus. Matanya yang bervariasi antara warna biru, hijau, dan kuning, menambah keindahan kucing ini.

  8. Cameo Himalayan
    Kucing Cameo Himalayan memiliki bulu berwarna putih dengan titik berwarna coklat cinnamon atau coklat tua. Warna coklat ini ditemukan pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan terkadang di punggung. Mata birunya yang jernih menambahkan sentuhan keindahan pada kucing ini.

  9. Chinchilla Himalayan
    Kucing Chinchilla Himalayan memiliki bulu berwarna putih keperakan dengan titik-titik gelap pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan terkadang di punggung. Warna titik-titiknya bisa abu-abu tua, coklat gelap, atau hitam. Mata birunya yang cerah dan bening menambah daya tarik kucing ini.

  10. Seal Point Himalayan
    Kucing Seal Point Himalayan memiliki bulu berwarna putih dengan titik hitam pekat pada wajah, telinga, ekor, kaki, dan punggung. Warnanya inilah yang membuatnya dijuluki “Seal Point”. Mata birunya yang cerah dan bening menambah keindahan kucing ini.