Mengenal 10 Jenis Kucing Bengal Yang Berbulu Lebat Dan Berwarna

  1. Bengal Emas

Bengal emas adalah jenis kucing Bengal yang paling populer. Bulunya berwarna emas dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata hijau atau kuning keemasan.

  1. Bengal Perak

Bengal perak memiliki bulu berwarna perak dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata hijau atau biru.

  1. Bengal Salju

Bengal salju memiliki bulu berwarna putih dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata biru atau hijau.

  1. Bengal Biru

Bengal biru memiliki bulu berwarna biru dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata hijau atau kuning.

  1. Bengal Coklat

Bengal coklat memiliki bulu berwarna coklat dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata hijau atau kuning.

  1. Bengal Hitam

Bengal hitam memiliki bulu berwarna hitam dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata hijau atau kuning.

  1. Bengal Tutul

Bengal tutul memiliki bulu berwarna putih dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata biru atau hijau.

  1. Bengal Marmer

Bengal marmer memiliki bulu berwarna coklat atau hitam dengan corak marmer. Kucing ini memiliki mata hijau atau kuning.

  1. Bengal Roset

Bengal roset memiliki bulu berwarna coklat atau hitam dengan corak roset. Kucing ini memiliki mata hijau atau kuning.

  1. Bengal Kucing Hutan

Bengal kucing hutan adalah jenis kucing Bengal yang paling langka. Bulunya berwarna coklat atau hitam dengan bintik-bintik hitam atau coklat tua. Kucing ini memiliki mata hijau atau kuning.