Mengapa Sugar Glider Sering ‘barking’ Komunikasi Dalam Bahasa Mereka

Sugar glider adalah hewan sosial yang hidup berkelompok. Mereka berkomunikasi satu sama lain dengan berbagai cara, termasuk dengan menggunakan suara. Sugar glider memiliki berbagai macam suara, termasuk “barking” atau menggonggong.

“Barking” adalah salah satu suara yang paling umum digunakan sugar glider. Suara ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk:

  • Sebagai panggilan untuk keluarga atau teman. Sugar glider sering “barking” ketika mereka terpisah dari keluarga atau teman mereka. Suara ini membantu mereka untuk menemukan satu sama lain.
  • Sebagai peringatan akan bahaya. Sugar glider “barking” untuk memperingatkan anggota kelompoknya akan bahaya, seperti predator atau suara keras yang tidak biasa.
  • Sebagai permintaan perhatian. Sugar glider “barking” untuk meminta perhatian dari pemilik atau hewan lain.

“Barking” sugar glider biasanya terdengar seperti suara anjing kecil. Suara ini dapat keras dan tajam, terutama jika sugar glider merasa terancam.

Berikut adalah beberapa contoh situasi di mana sugar glider mungkin “barking”:

  • Seekor sugar glider baru dibawa ke kandang. Sugar glider tersebut mungkin “barking” untuk memanggil keluarga atau teman mereka yang telah ditinggalkan.
  • Seekor sugar glider mendengar suara keras, seperti suara benda yang jatuh. Sugar glider tersebut mungkin “barking” untuk memperingatkan anggota kelompoknya akan bahaya.
  • Seekor sugar glider ingin bermain dengan pemiliknya. Sugar glider tersebut mungkin “barking” untuk meminta perhatian.

Jika Anda memiliki sugar glider, penting untuk mengetahui apa arti dari suara “barking” mereka. Dengan memahami bahasa mereka, Anda dapat lebih memahami kebutuhan dan perasaan mereka.