Ikan Hias Air Laut Yang Indah 7 Jenis Anthias Yang Berwarna

7 Jenis Ikan Hias Air Laut Anthias yang Berwarna-warni

Ikan hias air laut anthias merupakan salah satu jenis ikan laut yang populer di kalangan pecinta ikan hias. Ikan ini memiliki warna-warni yang indah dan bentuk tubuh yang menarik. Berikut ini adalah 7 jenis ikan hias air laut anthias yang berwarna-warni:

  1. Anthias Scotti

Anthias Scotti merupakan jenis ikan hias air laut anthias yang memiliki warna merah cerah dengan garis-garis kuning pada tubuhnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang memanjang dan sirip yang panjang dan berumbai. Anthias Scotti dapat ditemukan di perairan Australia dan Papua Nugini.

  1. Anthias Squamipinnis

Anthias Squamipinnis merupakan jenis ikan hias air laut anthias yang memiliki warna merah muda dengan garis-garis hijau pada tubuhnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang bulat dan sirip yang panjang dan berumbai. Anthias Squamipinnis dapat ditemukan di perairan Indonesia dan Filipina.

  1. Anthias Fuscipinnis

Anthias Fuscipinnis merupakan jenis ikan hias air laut anthias yang memiliki warna merah tua dengan garis-garis hitam pada tubuhnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang memanjang dan sirip yang panjang dan berumbai. Anthias Fuscipinnis dapat ditemukan di perairan Indonesia dan Malaysia.

  1. Anthias Doni

Anthias Doni merupakan jenis ikan hias air laut anthias yang memiliki warna ungu dengan garis-garis kuning pada tubuhnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang bulat dan sirip yang panjang dan berumbai. Anthias Doni dapat ditemukan di perairan Indonesia dan Papua Nugini.

  1. Anthias Variola

Anthias Variola merupakan jenis ikan hias air laut anthias yang memiliki warna hijau dengan garis-garis merah pada tubuhnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang memanjang dan sirip yang panjang dan berumbai. Anthias Variola dapat ditemukan di perairan Australia dan Papua Nugini.

  1. Anthias Similis

Anthias Similis merupakan jenis ikan hias air laut anthias yang memiliki warna biru dengan garis-garis putih pada tubuhnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang bulat dan sirip yang panjang dan berumbai. Anthias Similis dapat ditemukan di perairan Indonesia dan Filipina.

  1. Anthias Christinae

Anthias Christinae merupakan jenis ikan hias air laut anthias yang memiliki warna kuning dengan garis-garis hitam pada tubuhnya. Ikan ini memiliki bentuk tubuh yang bulat dan sirip yang panjang dan berumbai. Anthias Christinae dapat ditemukan di perairan Indonesia dan Malaysia.

Demikianlah 7 jenis ikan hias air laut anthias yang berwarna-warni. Ikan-ikan ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memperindah akuarium laut Anda.